Hal-Hal Yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Klub Kesayangan Kamu Kalah

TOPSHOTS-FBL-EUR-C1-BARCELONA-MILAN

Bolawow – Jadi ceritanya gag tau kenapa kamu tiba-tiba betmut. Kamu galau, bimbang, merasa dalam kegelapan seperti pada saat jaman jahiliyah.Jangan khawatir anak muda! itu merupakan salah satu tanda bahwa tim bola kesayangan kamu abis kalah.

Wah bolawow jenius sekali! Bisa mengetahui perasaan kita. Tenang selain jenius bolawow juga sudah mempunyai resep bagi kamu-kamu yang betmut karena tim kesayangan kamu kalah:

1. Ketemu Pacar Terus Gejol
Daripada marah-marah gak jelas, mending kamu ketemu pacar kamu. Selain dipercaya dapat menghilangkan betmut karena klub kesayangan kalah, hal ini juga dapat menghilangkan rasa kangen terhadap pacar yang selama ini kamu anggurin gara-gara bola. Oh iya inget jangan lupa gejol, karena hal ini dapat membantu meningkatkan gairah hidup sekalian menyalurkan pikiran mesum yang ada di otak kamu. Tapi inget jangan sampe motif kamu yang busuk ini ketahuan sama sang pacar, bisa digorok di TKP nanti. Apfah? kamu gak punya pacar? kasian banget si, yaudah mending …

2. Nongkrong Bareng Temen-Temen
Nongkrong bareng temen di tempat-tempat gaul anak muda kayak sepel bisa menjadi salah satu solusi. Ketawa bareng temen, gosipin hal-hal yang gak penting, sampe curhat-curhat colongan merupakan hal-hal yang sangat berharga ketika nongkrong bareng temen. Eh iya, Usahain nongkrongnya jangan sama temen-temen yang tau soal bola, soalnya nanti dia pasti akan mengejek kamu dan kamu malah akan semakin emosi.

3. Menonton Acara Lain Selain Sepak Bola
Karena tim kamu kalah, biasanya sih kamu udah males nonton bola-bolaan. Yaudah nonton aja acara lain, masih banyak kok acara-acara seru di TV. Kalo di TV udah gak ada acara yang seru lagi dan ternyata kamu mempunyai koleksi vidio porno, yaudah tonton aja tuh vidio porno, dijamin kamu akan lupa segalanya dan terhanyut dalam adegan-adegan panas di dalam vidio tersebut. Tapi jangan lupa dosa tanggung masing-masing ya! kita sih sebenernya gak nyaranin.

4. Merenung
Hal ini sangat baik bagi kejiwaan kamu. Dengan merenung kamu dapat berfikir tentang hal-hal positif serta hikmah dari kalahnya klub bola kesukaan kamu. Setelah melakukan hal ini niscaya kamu akan lebih tenang dan siap untuk menghadapi berbagai cercaan dan hinaan yang dilontarkan teman-teman kamu.

5. Tidur
Tidur merupakan cara yang terefektif karena dengan tidur otomatis kamu dapat melupakan kekalahan yang menjijikan ini. Ya, walaupun pas bangun kamu dapat teringat kembali, namun setidaknya kamu sudah memiliki istirahat yang cukup.

6. Baca Artikel-Artikel Bolawow
Cara ini cukup ampuh sih menurut kita, karena kamu dapat tertawa terbahak-bahak atau seengganya tersenyum kecil ketika membaca artikel bolawow.

Setelah melakukan hal di atas mungkin kamu bisa melupakan sejenak kekalahan tim kamu. Kalo ternyata kamu masih BT, yaudah itu sih derita kamu. Siapa suruh punya jagoan yang kerjaannya kalah mulu! hahaha

rkb