in

Hal-Hal Yang Dapat Dilakukan Dengan Uang Senilai Harga Transfer Gareth Bale

Bolawow – Pindahnya Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ditebus mahal oleh Real Madrid. Menurut kabar burung, mahar dengan nilai sekitar 100 juta euro disediakan Madrid demi menebus pemain berkebangsaan Wales tersebut.

Uang 100 juta euro kalo dirupiahin menjadi sekitar 1,5 Trilliun. Wow! duit yang banyak bukan?. Kira-kira kamu bakal apain tuh kalo dapet duit segitu banyak? Bingung? Nih Bolawow kasih tau kira-kira apa aja yang bisa dilakukan dengan uang sebanyak 1,5 Trilliun:

1. Menjadi Juragan Angkot Se-Indonesia

19802006

Angkot merupakan salah satu alat transportasi yang sangat terkenal di seluruh Indonesia. Dengan uang 1.5 Triliun rupiah, kamu kira-kira bisa beli 11.500 mobil angkot dengan harga Rp. 130 juta. Sebelas ribu angkot yang kamu punya bisa kamu sebar di 79 kota besar yang ada di Indonesia.

2. Naikin Haji 42 Ribu Orang Islam

kota-mekah

Wah sungguh sesuatu yang sangat mulia. Di Indonesia ongkos naik haji itu sekitar 35 juta, ama selametan-selametan jadi 36 juta lah. Nah uang 1.5 Triliun ini kalo dibagi segitu bisa sekitar 42.000. Berarti kamu bisa berangkatin 42 ribu orang islam ke Mekah sana buat menjalankan rukun islam yang ke-5. ‘Epic’.

3. Bikin 500 Film ‘Horor Esek-Esek’

akicuced

Di Indonesia film horor berbau mesum ini sekarang seperti sudah menjadi pakem tersendiri. Dengan dana sekitar 3 miliar, kamu bisa bikin satu film horor siap tayang. Berarti 500 film yang bisa kamu buat dengan uang 1.5 triliun. Kamu bisa eksploitasi deh tuh berbagai macam jenis hantu di Indonesia mulai dari kuntilanak, pocong, sampe genderuwo. Eh iya melalui media ini kamu juga bisa berkenalan dengan berbagai bintang seksi, ajak kencan deh, terus maen bobo-boboan deh (ngaco).

4. Bayar Gaji Van Dijk Selama 3 Abad Ke Depan

ser21

Sebagai pemain blasteran, ternyata gaji Van Dijk itu mencapai angka 4 miliar rupiah per tahun. Wow, selama ini Persib berani bayar Van Dijk segini, gile bener. Untung jago maennya.

5. Anggaran 15 Tahun Untuk Kompetisi ‘ISL’

1235

Sebagai Liga terbesar di Indonesia, menurut PT LI, anggaran untuk memutar kompetisi ISL setiap musim mencapai Rp 100 miliar lebih. Itu dibagi dalam biaya operasional kompetisi dan bantuan anggaran untuk klub. Maka dengan uang 1.5 triliun, kamu bisa membiayai kompetisi ini selama 15 tahun. Bahkan, dengan manajemen yang lebih baik, kamu bisa merubah sepak bola di Indonesia.

6. Kena Tilang Di Jalur Busway Sebanyak 3 Juta Kali (Motor) dan 1.5 Juta Kali (Mobil)

antarafoto-1272870007-

Di Jakarta ada peraturan baru tentang denda bagi kendaraan yang masuk ke dalam jalur khusus busway. Denda untuk mobil sebesar 1 juta dan motor 500 ribu.

7. Membayar Gaji Seluruh Anggota DPR selama 4 tahun

1395274_594530717261237_2037849548_n

Gaji anggota DPR di Indonesia sangat besar lho. Menurut Independent Parliamentary Standards Authority (IPSA) gaji seorang anggota DPR itu sekitar 650 juta rupiah per tahun, belum lagi uang ples-plesnya.  Sementara jumlah anggota DPR saat ini di Indonesia itu sebanyak 560 orang. Kamu bisa nge-gaji wakil rakyat ini selama 4 tahun dengan uang sebesar 1,5 triliun ini.

8. Bayarin Saham bolawow.com

Jujur kita ikhlas kalo di kasih duit 1,5 triliun. Ambil deh nih website gak jelas. haha

Olla Ramlan

Tempat-Tempat Asik Buat Maen Game FIFA / PES

azzzt

Inilah 4 Pelatih Peraih ‘Wow Manager of The Year’