Hal-Hal Yang Bisa Dilakukan Timnas U-19 Setelah Lolos Ke Piala Asia

fgdfsgfdsg

Bolawow – Fyuh, akhirnya Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U19 2014, setelah mengalahkan negeri tempat Boyband berasal, yaitu Korea Selatan. Tak lupa jebrat jebret hingga ahay uhuy turut menyertai kemenangan membanggakan jagoan muda Indonesia ini.

Dengan hasil ini tentu membuat Timnas U19 menjadi Headline di berbagai media, mulai dari timeline twitter atau sosial media lainnya, media elektronik, hingga media cetak semua memuat  tentang Timnas U19. Oh iya gak lupa acara-acara gosip yang biasa berbicara tentang selebriti, mendadak jadi ikutan membicarakan tentang sepak bola.

Nah berkat media Indonesia yang sangat cekatan inilah sekarang Evan Dimas dkk menjadi terkenal. Biasanya orang terkenal kan bisa ngapain aja ya? apalagi pemain bola. Bolawow sih udah menyimpulkan beberapa hal yang bisa dilakukan Timnas U19, selain latihan main bola tentunya ya!

1. Menghadiri Acara Musik Di Pagi Hari

Wah ini kayanya yang wajib mereka lakukan deh, soalnya pemain-pemain internasional yang dateng ke Indonesia aja nyempet-nyempetin dateng ke acara musik ini.  Acara musik tapi ngundang pemain sepak bola, unik banget kan? eh unik apa aneh ya?.

2. Membintangi Iklan Sosis Instan

Ini juga salah satu kegiatan yang biasa dilakukan para pemain Timnas kita, salah contohnya adalah Christian Gonzales. Sosis itu kan makanan yang bergizi banget ya, jadi bakalan cocok aja kalo dibintangi oleh pemain sepak bola sebagai ikon kesehatan.

3. Hadir Di Acara Talkshow

Menghadiri talkshow yang menguak tentang kehidupan pribadi maupun profesional sang pemain pasti akan sungguh menarik untuk disaksikan. Jadi bintang tamu talkshow itu enak lho! ditanya-tanya dikit, masuk tivi, udah gitu dibayar lagi.

4. Pacaran Sama Artis

Kalo ini agak sulit mungkin, butuh modal tampang yang kece juga. Eh gak usah kece gapapa deh, asal banyak duit aja. Udah banyak lho pemain Timnas yang punya pacar selebritis terkenal, Diego Michel dan Nikita Wily contohnya.

Demikianlah, sejumlah aktifitas yang dapat dilakukan para Timnas. Namun, yang jelas mereka harus fokus terhadap karir sepak bola mereka, agar bisa terus mengharumkan Tanah Air kita yang tercinta ini.

rkb