in , ,

5 Hal yang Bisa Dilakukan Barcelona Terkait Dengan Larangan Transfer dari FIFA

Seperti yang sama-sama kita tahu bahwa Barcelona kemarin mendapat hukuman dari  FIFA terkait aktivitas ilegal perdagangan anak di bawah umur yang mereka lakukan. Buset dah! kayak penjahat internasional aja dihukum gegara penjualan anak.

Eh eh jangan diartikan negatif dulu, Barcelona itu cuma bermasalah atas pembelian pemain u-18 yang mereka lakukan beberapa tahun belakangan ini aja.

FIFA ternyata gak suka, karena itu dianggap melanggar peraturan sehingga memberi Barcelona hukuman berupa denda dan sanksi larangan aktif pada 2 periode bursa transfer.

Wah wah, hukuman yang cukup berat nih tentunya bagi tim sekelas Barcelona. Apalagi stok pemain mereka saat ini sedang menipis akibat beberapa pemain yang dikabarkan ogah perpanjang kontrak.

Atas dasar itu lah bolawow akan memberikan sedikit prediksi yang kadang-kadang ada benernya juga, mengenai apa yang harus dilakukan Barca terhadap hukuman tersebut.

1. Memperpanjang Kontrak Pemain Senior

Puyol_Xavi_Valdes_Iniesta_Nou_Camp_Wallpaper_Desktop_Image_Barcelona_Spain_Spanish_citiesandteams.blogspot.com

Victor Valdes, Puyol, dan Xavi merupakan para pemain senior Barca yang dikabarkan sudah bosan menjadi pemenang. Mereka ingin mencoba tantangan baru di luar Spanyol. Kita juga udah bikinin artikel tentang siapa-siapa aja yang pantes gantiin Valdes dan Puyol.

Nah dengan hukuman dari FIFA tersebut, maka ada baiknya Barca menahan pemain-pemain tesebut terlebih dahulu, sampai mereka diperbolehkan kembali membeli pemain dari luar klub. Untuk Valdes mah, janjiin aja cabe-cabean super asal Spanyol, paling juga mau dia disuruh bertahan sampe 10 tahun ke depan.

2. Menarik Para Pemain Pinjaman

_71452190_delafeo

Pasif di bursa transfer bukan berarti jika Barcelona tidak bisa menarik pemain-pemain yang telah mereka pinjamkan ke klub lain. Penampilan bagus Deulofeu bersama Everton musim ini, serta matangnya Rafinha bersama Celta Vigo, bisa mereka manfaatkan sebagai amunisi tambahan musim depan.

3. Rekrut Pemain Muda Tim

La Masia yang terkenal itu kan pasti banyak menyimpan stok-stok pemain muda berbakat ya! yaudah comot aja pemain dari situ, lumayan bagus lah kalo lawan tim-tim medioker doangan mah. Asal jangan diturunin pas El Clasico aja, bisa nangis tuh pemain entar gegara ngeliat muka Pepe yang jahanam.

4. Pending Transfer Bendtner

Bendtner Barca

Diam-diam ternyata Barca sudah menyiapkan mega transfer untuk super star asal  Arsenal, Nicklas ‘Lord’ Bendtner pada transfer musim panas nanti. Alih-alih mengurusi penundaan transfer Ter Stegen atau Alen Halilovic, manajemen Barcelona sebaiknya segera terbang ke London untuk membujuk Bendtner agar mau menunggu sampai tahun depan.

Kalo tidak bergerak dengan cepat maka bukan tidak mungkin pesaing terdekat mereka, Real Madrid akan menikung dalam urusan kepindahan pemain dengan dengkul yang sangat tajam tersebut.

 5. Ajukan Banding

Ya kalo diliat-liat mah, dakwaan ini juga sebenernya masih abu-abu sih, artinya dapat diubah ketika Barcelona nantinya sudah mengajukan banding.

Harus diingat kembali, Chelsea juga pernah mendapat hukuman yang sama pada sekitar tahun 2010, namun mereka berhasil menang banding di pengadilan berkat kegigihan usaha pengacara mereka Parhat Ngebass.

Wawancara Hazard

Diwawancara Pasca Pertandingan, Hazard Mengenakan Jersey PSG

Neville and Giggs Restoran

Duo Veteran United Buka Bisnis Kafe