Hal-hal Nyebelin Yang Terjadi Saat Nonton Bola

mati lampu

Terkadang ada kalanya dimana saat kita sedang asik nonton bola, terjadi suatu hal yang sangat tidak menyenangkan. Jelas “suatu hal” ini sangat menganggu konsentrasi menonton bola. Hal ini terjadi sangat tidak terduga dan agak random, yang menyebabkan kita tidak bisa melakukan apa-apa sebagai langkah antisipasi. Hal-hal nyebelin yang kita maksud itu diantaranya:

1. Mati Listrik
Ini adalah hal yang paling menyebalkan yang dapat terjadi ketika nonton bola. Kenapa paling menyebalkan? karena kita gak akan pernah tau kapan listriknya bakal nyala lagi dan kalo ternyata matinya lama kemungkinan kita bakal melewatkan pertandingan yang sedang ditonton. Wah elu punya genset? hebat banget!! tapi itu rumah apa kantor sih?

Hal yang dapat dilakukan: Telpon PLN ngamuk-ngamuk, update status, cari tempat yang listriknya nyala.

2. Kebelet Boker
Pertandingan udah mendekati menit akhir, kedudukan masih imbang, kedua tim lagi ngotot-ngotonya pengen menang, dan tiba-tiba ‘nyesss’ kepengen boker. Karena emang udah gak tahan lagi terpaksa segera ke kamar mandi. Lagi konsentrasi ngeden ternyata dari luar kamar mandi terdengar suara ‘GOL’ beriringan dengan hal tersebut kita pun berhasil membuang kotoran kamu dengan sempurna. Keluar dari kamar mandi pertandingan telah berakhir, inilah yang dinamakan momen menyesalkan seumur hidup.

Hal yang dapat dilakukan: Tahan sekuat tenaga, kalo udah gak memungkinkan ya pasrah deh pergi ke kamar mandi, daripada cepirit.

3. Gangguan Sinyal
Gangguan sinyal ini dapat berarti rumah kamu di pedaleman yang emang sinyalnya agak jelek, antena kamu murahan, atau bisa juga emang gangguan dari stasiun TV-nya. Hal yang paling buruk adalah ketika emang terjadi ganguan dari stasiunĀ  TV-nya yang biasanya terjadi karena faktor cuaca yang buruk, kalo hal ini terjadi terpaksa kamu gak bisa ngapa-ngapain selain menunggu.

Hal yang dapat dilakukan: Benerin antenanya, kalo perlu pegangin tuh antena biar gak kresek-kresek.

4. Disuruh Ke Warung
Lagi asik-asiknya nonton bola kan, tiba-tiba terdengar teriakan “Tong, cepet beliin mamah gula di warung!” seketika kamu pun menolak “nanti aja mah, tanggung nih!” lalu terdengar suara itu lagi “3 detik gak berangkat, besok mamah gak kasih uang jajan”. Diancam seperti itu mau gak mau langsung ngibrit ke warung. Eh, ini berlaku bagi yang masih tinggal ama orang tua ya, terus juga masih minta duit juga ama mereka.

Hal yang dapat dilakukan: Berlari secepat mungkin agar tidak terlalu lama meninggalkan pertandingan.

5. Terjadi Serangan Bom Bunuh Diri
Wah ini ekstrim banget, kalo tau-tau ketika lagi nonton bola terdengar suara keras “jegeeeerrrrrr”. Kamu panik dan gak tau lagi apa yang terjadi. Pas sadar tau-tau kamu ada di rumah sakit, dengan keadaan tubuh banyak yang di perban, dan kayaknya jempol ilang satu deh. Idih, amit-amit *ketok-ketok. Eh bentar ini ceritanya nonton bolanya dimana sih? Di negara-negara Arab sana gitu ya?.

Hal yang dapat dilakukan: Pasrah!!

Apapun kejadian yang terjadi, kamu harus siap menghadapinya. Oh iya kalo kamu punya hal-hal lain yang menggangu pada saat nonton bola, bisa kok kasih tau kita lewat komen.