Hal-Hal Asik Yang Bisa Dilakukan Ketika Duduk Di Bench

Bench atau bangku cadangan mungkin adalah tempat yang paling ditakuti atau dihindari oleh para pesepakbola. Senyaman apapun bangku / jok yang digunakan, tetep aja bench adalah tempat yang paling dihindari.

Untuk itu kita akan memberi masukan kepada para ‘bench warmer’ agar lebih nyaman dan santai ketika duduk dibangku cadangan dari awal hingga selesainya pertandingan.

1. Memperhatikan Permainan Tim

Duduk dekat manager kemudian dengan ‘sotoy’ menilai dan mengkritik permainan tim adalah salah satu cara untuk meraih perhatian sang manajer. Percayalah, setelah kalian melakukan ini, niscaya kalian akan diludahi oleh manajer klub kalian.

screen-shot-2013-09-10-at-8-35-22-pm

2. Narsis dan Online di Socmed

Sebelum masuk lapangan dan duduk manis di bench, jangan lupa bawa gadget beserta paket internet full service guna melewati 90 menit yang panjang. Berfoto dengan rekan sesama cadangan, staff, manajer atau dengan panpel pertandingan yang kemudian di ‘upload’ ke friendster, facebook, twitter, path, instagram, dll adalah cara untuk menghabiskan waktu di bench. Dan jangan lupa untuk update status ‘pfftt galau beudh dech hari ini duduk di bench lg’.

3. Main Pokopang

6c5cd027

Percayalah! Biarpun permainan ini simpel tapi game dari aplikasi Line ini cukup ampuh untuk membunuh waktu. Tantang teman senasib secadangan kalian untuk main gede-gedean score di pokopang. Dengan cara ini maka niscaya kalian gak akan sadar kalo sebenernya daritadi udah dipanggil-panggilin buat unjuk gigi di lapangan.

4. Main Kartu Sambil Ngopi

Cara terakhir yang paling asik dan beresiko yaitu main ‘qiu-qiu’ sambil ngopi di bench diyakini bakal cepat mengakhiri waktu 90 menit kalian. Ditambah dengan alunan dangdut koplo yang akan menyemangati permainan kartu kalian di bench. Kemungkinan terburuk adalah kalian akan didatangi pak manajer dan ia akan berkata ‘WOI!! Malah main kartu dimari, lo pikir pos ronda apah!!’

Itulah cara-cara menyenangkan untuk menghabiskan waktu di bench. Percayalah, dengan cara tersebut manajer akan memberikan kalian kesempatan untuk keluar dari tim alias dipecat.