in

Hadiah Natal yang Cocok Untuk 8 Pesepakbola Top Saat Ini

cardiff-palaf

Boalwow – Hari raya natal merupakan hari yang identik dengan kado/hadiah. Gak usah pake pandang bulu ketek, semua orang berhak mendapat hadiah natal, tak terkecuali pemaen bola.

Nah mungkin inilah hadiah-hadiah yang cocok jika diberikan kepada 8 pemain bola yang lagi ‘ngehits’ sekarang ini:

1. Nicklas Bendtner

1488931_343010735838694_1724968903_n

Hadiah yang cocok: Mahkota Raja

Alasan: Untuk mendukung status barunya sebagai seorang legend serta sebutannya yang berubah menjadi Lord Bendtner. Dengan adanya mahkota maka ini akan menyempurnakan kehebatan seorang Bendtner. Tanpa seorang Bendtner Arsenal diyakini tak akan menjuarai apapun.

2. Gervinho

focus-glasses1 copy

Hadiah yang cocok: Kacamata

Alasan: Pada laga terakhir AS Roma, Gervinho dihadapkan pada peluang 100% mencetak gol. Tapi apa yang terjadi? Boom bola malah membentur tiang gawang. Gervinho terhenyak beberapa saat sampai akhirnya dia menyadari kalau dia itu sebenernya ‘ganteng bingit’.

3. Jose Mourinho

mourinho

Hadiah yang cocok: Bis 4 lantai

Alasan: Sesuai dengan strateginya yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan hasil maksimal. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pantas untuk diberikan sebuah bus untuk mendukung penuh strategi parkir bus yang sering diterapkannya.

4. Cristiano Ronaldo

ronaldo-museum-634x413

Hadiah yang cocok: Ballon d’Or

Alasan: Ronaldo berharap agar Santa memberinya trofi Ballon d’Or. Bukan apa-apa sih, Ronaldo pengen mengisi musiumnya yang baru aja kelar dibangun dengan trofi bergengsi ini. Walaupun udah bermain bagus sepanjang tahun ini, namun tampaknya Ronaldo masih harus berhadapan dengan ketidakpastian akan mendapatkan status sebagai pemain terbaik dunia. Alasannya FIFA dinilai lebih sayang kepada rival Ronaldo, Lionel Messi.

5. Frank Ribery

Franck+Ribery+Borussia+Dortmund+v+FC+Bayern+RAX82SvmE3el

Hadiah yang cocok: Replika Ballon d’Or

Alasan: Pada dasarnya Ribery memiliki peluang besar mendapatkan trofi ini, hingga FIFA membuat keputusan kontroversial dengan memperpanjang waktu voting. Di waktu yang bersamaan Ronaldo tampil sangat memukau ketika Portugal melibas Swedia hingga Ronaldo berhasil membawa Portugal menuju Piala Dunia Brazil. Sungguh sebuah konspirasi kemakmuran! Walau tampaknya agak berat bagi Ribery untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, namun setidaknya ia pantas untuk mendapat replikanya. Sedih!

6.  Messi

lionel-messi_2419842b

Hadiah yang cocok: Procolis

Alasan: Obat ini dipercaya bisa menyembuhkan segala penyakit dari mulai penyakit berat seperti jantung dan tumor, penyakit ringan seperti gak enak badan dan pilek-pilek lucu, hingga penyakit kegalauan hati. Pokoknya semua penyakit bisa sembuh deh, Messi harus coba nih kalo dia mau cepet-cepet bermain bersama Barcelona.

7. Adnan Janujaz

Scuba diving montreal action scuba dive gear

Hadiah yang cocok: Buku panduan ‘diving’

Alsasan: Sang senior Ashley Young adalah orang yang paling pantas memberikan hadiah berupa seperangkat alat ‘diving’ sekaligus buku panduannya. Kendati masih muda, namun Janujaz terlihat memiliki bakat drama menjatuhkan diri. Eh tapi pada aksinya yang terakhir bukannya mendapat pinalti, Janujaz malah dapet kartu kuning, karena kegep wasit melakukan ‘diving’.

8. Livermore

hi-res-458867839-jake-livermore-of-hull-city-kicks-over-a-photographers_display_image

Hadiah yang cocok: Kamera DSLR

Alasan: Selebrasi Livermore pada laga Hull City melawan WBA memakan biaya puluhan juta. Kalo dapet kamera kan rumayan buat ngegantiin kamera potographer yang jadi korban ke anarkisannya. Lagian lebay si loe, selebrasi pake anarkis segala nendang-nendangin kamera.

Oh iya kita juga punya hadiah nih buat kalian yang udah rajin mau baca artikel kita. ‘Eng ing eng’:

Hot Model Santa Claus Top 5 Wallpapers 5

emirates-stadium-copy_cwobpx

Ini Dia Nih Klub Bola Favorit Para Member JKT48

PresentationAD1

Tips & Trick: Cara Melakukan Diving