in

Hachim Mastour, Amunisi Baru Beraroma Terong-terongan Asal AC Milan

Mengakhiri musim dengan pencapaian yang bisa dibilang buruk banget, AC Milan colong start untuk memperbaharui skuad mereka di musim mendatang. Padahal musim ini masih sisa 1 pertandingan lagi loh akhir pekan nanti.

Geger! Bukannya pemain berlabel bintang yang dibeli, Milan malah merekrut terong-terongan asal Italia.

Hachim Mastour pemain yang masih sangat muda (15 tahun) sudah bisa merasakan bermain serumput dengan legenda macam Ricardo Kaka. Milan telah mengumumkan Hachim akan bermain pada tim utama musim depan.

Wow!! diumur 15 tahun mah kita-kita lagi galau-galaunya tuh milih jurusan IPA/IPS.

Nah ternyata Hashim tuh pernah beradu skill dengan “atlet renang” asal Brazil, Neymar. Kalo diliat-liat skillnya emang udah gak diragukan lagi sih. Nih cuplikan vidionya:

Petr Cech Jadul

Inilah Tweet Pertama Petr Cech Sepanjang Sejarah

Europe copy

Daftar Lengkap Skuad Tim-tim Zona Eropa Pada Piala Dunia 2014