in

Goyang Uptown Funk, Selebrasi Gol Paling Kampret FIFA 15

Sebelumnya udah pada tau dong ya lagu uptown funk yang dibawain sama Mark Ronson dan Bruno Mars? Lagi nge-hits loh di belantika musik dunia! Lagunya tuh asik aja buat joget terus video klipnya juga gokil.

Bagi yang belum tau, liat dulu nih:

Nah  yang bikin tambah lucu adalah terdapatnya selebrasi joget disko kaya gitu di dalam game FIFA 15. Dua orang yang kayanya pemain editan dengan pede tampil diiringi dengan musik beserta efek disko sesaat setelah mencetak gol.

Sebenernya selebrasi tersebut epik banget, apalagi kalo ada di dunia nyata, tapi masalahnya adalah durasinya itu loh yang sampe 1 menit lebih! Apa gak diomelin wasit? Apa gak dilabrak pemain lawan? Apa gak disorakin penonton?

Bagaimanapun ini adalah selebrasi FIFA 15 paling epik yang pernah kita liat.

(Joe.ie)

RonaldoSurprise

Nyamar Jadi Gembel, Cristiano Ronaldo Beri Surprise Seorang Fans

OmarPanenka

Liat Nih Dua Penalti Panenka Yang Tercipta Di Piala Asia 2015