Goyang ‘Ngecor’ Shakira Warnai Penutupan Piala Dunia 2014

Penampilan maut Shakira menjadi tanda bahwa hari-hari indah para penggila bola segera berakhir. Yap 30 hari sudah kita dimanjakan oleh momen dan drama yang terjadi selama pagelaran Piala Dunia.

Pada upacara penutupan yang digelar sebelum laga final antara Jerman dan Argentina, Shakira tampil dengan menyanyikan lagu ‘La La La’ di depan puluhan ribu penonton yang memadati stadion Maracana.

Tentu saja penampilan wanita asala Kolombia ini bukan penampilan yang biasa! Shakira menggunakan pakaian yang serba ketat,  membuat ‘si johny’ memberontak. Untung acaranya malam hari! Gak kebayang deh berapa banyak pria Indonesia yang berkurang pahala puasanya jika acara ini tayang siang-siang.

Bukan cuma karena baju ketatnya aja loh! Tapi goyangan pinggulnya itu. Aduhh, udah bener-bener gak ada obatnya deh!

Penasaran? Nih liat:

Kalo diliat-liat sekilas goyangannya Shakira ini mirip goyangan NGECHOR ala Uut Permatasari:

Uuut

Manthaaappp!!!