Madrid Di Gagahi Leganes

Real Madrid menjalani leg-2 perempat final Copa Del Rey kontra Leganes dengan santai sekaligus mau aman. Mungpung main di Bernabeu, Madrid pede menyimpan beberapa pemain pilar karena akhir pekan mau lawan Valencia, ditambah juga di leg pertama pasukan di botak udah unggul 1-0 di markas Leganes.

Jadi pikiran opa Zidane mungkin karena main di Leganes aja gampil, gimana main di Bernabeu – merem.

Tetapi satu hal yang dilupakan Zidane. Doi mungkin lali kalau ternyata Bernabeu kadang-kadang suka berubah sendiri menjadi kandang lawan. Fakta suwek untuk Madrid musim ini mereka justru lebih sering nyungsep dikandang sendiri (3x) dari pada di kandang lawan (1x).

Itu baru di Liga dan malam tadi Leganes menambah catatan ancur Madrid saat bermain kandang. Gol asoy dari Javi Eraso ditambah tandukan dari Gabriel sudah cukup untuk membawa Leganes melenggang ke fase Semi Final.

Berikut cuplikan dari gol keren Eraso sekaligus highlights pertandingannya:

Eh tapi kamu tau gak kalau ternyata hal ini tuh udah biasa. Alias Madrid emang hanya meneruskan tradisi mereka gugur di ajang Copa Del Rey.

Ngingetin dikit aja, terakhir kali Madrid melenggang ke final sekaligus jadi juara itu adalah di musim 2013/2014. Artinya udah 4 tahun Madrid gak pernah ngerasain semi final piala raja.

Untuk kamu yang lupa, teruntuk pensnya Madrid musim lalu (16/17) Madrid keok dari Celta di perempat final, musim (15/16) gak usah diceritain lah ya Madrid sangkin kepinterannya sampe di WO, musim (14/15) Madrid dihajar sama tetangga sendiri di 16 besar dan di musim 13/14 mereka baru juara.

Jadi untuk kamu pensnya Madrid seharusnya gak usah lah terlalu mendalami kesedihan karena udah biasa juga kan?