in

Gol Keparengan Bawa Malmo Cetak Sejarah Pertama Kali Menang di Liga Champions

Malmo (bukan singkatan dari “Malah Molor”)  adalah klub sepakbola asal Swedia yang didirikan pada 24 Februari 1910. Setelah lebih dari satu abad hidup di muka bumi, Malmo FF akhirnya musim ini mencicipi bagaimana rasanya berlaga di babak grup Liga Champions.

Pada matchday pertama, Malmo menelan pil pahit karena mereka dikalahkan Juventus dengan skor 2-0. Selanjutnya, Malmo bangkit pada matchday ke-2 saat menjamu Olympiakos di Swedbank stadion. Markus Rosenberg menjadi bintang utama pada malam itu. 2 Golnya ke gawang jawara Yunani, membuat Malmo FF mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya menang di putaran final Liga Champions.

Gol pertama yang diciptakan Rosenberg cukup menarik, karena gol tersebut tercipta akibat kesalahpahaman antara bek dan kiper Olympiakos.

Gol kedua yang diciptakan Rosenberg (lagi) oke juga sih!

Pertandingan selanjutnya Malmo akan menghadapi lawan berat dari Spanyol, Atletico. Apakah Malmo akan menjadi kuda hitam dengan mengalahkan wakil Madrid atau hanya akan menjadi kuda lumping yang terpelosok didasar klasemen grup! Patut kita nantikan!

stream_img

Wah Hebat! Cheikh Tiote Kegep Lakukan Poligami

By7lQVxCMAAlER6

Hebohnya Suporter Galatasaray di London