parlay cashback

kiper wales cetak gol

Bayangin seorang kyper untuk menciptakan gol itu emang susah! Cuma bayangin kyper mencetak gol dari gawangnya sendiri, itu lebih susah!

Bijimanapun, itulah yang terjadi di Liga Utama Wales kemarenan. Pertandingan Aberystwyth vs Carmarthen diwarnai oleh sebuah gol super unik.

Lee Idzi dari tim Carmarthen Town pada dasarnya sih enggak niat-niat banget golin ke gawang lawan. Misi dia itu sederhana, mendistribusikan bola dari daerah pertahanan menuju garis penyerangan. Kemudian, karena terlalu bersemangat bola akhirnya melaju jauh, jauh, dan jauhhh, hingga akhirnya melewati kiper lawan yang kayanya gak nyangka bakal kebobolan dari momen kayak gituh.

Coba liat deh nih video-nya:

Lee Idzi

LEE IDZI! 👀⚽ Golwr Caerfyrddin gyda gôl gyntaf 2018 Uwch Gynghrair Cymru!Carmarthen Town AFC goalkeeper with the first JD Welsh Premier League goal of 2018!

Sgorioさんの投稿 2018年1月3日水曜日

 

Gol ini merupakan yang pertama di Liga Utama Wales tahun 2018. Cukup keren lah ya, untuk memulai awal tahun.