Gokil !! Stadion Wembley Berubah Fungsi Hanya dalam Kurun Waktu 24 Jam

Pemandangan menarik terjadi di stadion Wembley akhir pekan kemarin. Setelah laga ujicoba antara timnas Inggris vs Peru, lapangan Wembley langsung berubah fungsi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Wembley sebagai suatu arena multifungsi memang tak hanya digunakan untuk pertandingan bola saja, jika keadaan memungkinkan Wembley bisa bertransformasi sebagai lapak menggelar konser, pertandingan olahraga lainnya, atau jadi tempat kampaye politik juga bisa.

Nah malam minggu kemarin Wembley digunakan untuk pertandingan besar tinju dunia, dimana pada jumat malamnya lapangan berkapasitas lebih dari 80.000 orang tersebut digunakan oleh Timnas Inggris.

Untuk merealisasikan hal tersebut panpel acara mengerahkan 400 orang untuk merubah Wembley dari lapangan bola menjadi arena tinju. 15 truk yang membawa alat pun terpaksa masuk ke dalam Wembley.

Berikut perubahan sekejap mata yang terjadi di Wembley:

Before

On process

After

Bamp!!! Dalam 24 jam, Wembley pun berubah menjadi arena tinju internasional dengan lighting yang menawan.Kabarnya sih panpel sukses merubah Wembley dengan cepat karena mereka menggunakan jasa tim bedah rumah.

Oh iya nanti tanggal 6 – 8 Juni Wembley bakal dipenuhi cabe-cabean karena boyband One Direction mau menggunakan stadion tersebut sebagai arena konser besar mereka. Duh cuti lagi deh satpam-satpam di Wembley.