parlay cashback

Skill juggling bola itu gak harus selalu dimiliki oleh pesepakbola pro aja, siapapun yang mau belajar pasti bisa kok. Iya kita juga tau kamu itu jago juggling bola, tapi sebagai amatir coba deh kalo dibandingin sama staff Sunderland ini, kira-kira jago mana skill kamu sama dia?


Hah? Serius itu cuma staff biasa, Bukan staff kepelatihan? Iya serius!

Orang di video tersebut bernama John Cook. Dia ini merupakan staff bagian perlengkapan kostum pemain Sunderland. Skill John Cook tertangkap kamera saat ia berada di salah satu lorong stadion.

Eh jadi gimana? Hebat dia, hebat kamu? Ah paling kamu cuma bisa juggling dua sentuhan doang!

(101GG)