Gokil Nih! Fans Olympiakos Tunjukan Tifo Yang Yunani Banget

Soal loyalitas fans, sebaiknya kamu jangan sekali-sekali deh memandang remeh klub yang lebih kecil daripada klub raksasa. Karena tifo-tifo gokil juga sering ditunjukan oleh mereka, gak peduli soal kasta klub tersebut.


Di Yunani, meski pertandingannya engga sama sekali dilirik oleh kebanyakan orang, laga Liga Champions grup D antara Olympiacos vs Sporting CP tengah pekan lalu ternyata menawarkan sesuatu yang wah banget lho guys.

Selain menawarkan aksi kejar-kejaran skor, fans tuan rumah Olympiacos juga tampil luar biasa, menunjukan tifo yang sama sekali gak kepikiran di mata dunia.

Menjunjung tinggi nilai sejarah Yunani, fans Olympiacos dengan gokilnya membentangkan tifo ‘Obey Your Master‘. Dan yang lebih gokilnya lagi, mereka gak takut melibatkan tim-tim yang lebih besar kedalam tifo tersebut.

Namun sayangnya usaha keren itu tidak dibarengi dengan keberuntungan sebelas pemain Olympiacos diatas lapangan. Setelah tertinggal tiga nul, Olympiacos hanya mampu membalas dua gol hingga pertandingan selesai.