Gokil !! Model Gaya Rambut Tanduk Rusa Ala Pepe

Model rambut undercut? pake pomade? Yah sekarang mah udah gak jaman! NIh model rambutnya Pepe nih yang lagi ngetren. Keren abiss, gak ada yang nyamain!

Pada acara makan malam bersama seluruh skuad Real Madrid, Pepe tampil mengejutkan dengan gaya rambut jigrak ke atas berbentuk seperti tanduk rusa.

Beberapa rekannya pun terlihat aneh dengan penampilan baru bek asal Portugal tersebut, terutama sang kapten tim, Iker Casillas. Awalnya sih pada mikir Pepe abis kesetrum pager T-Rex, tapi taunya enggak! Model rambut itu emang ternyata model rambut pilihan Pepe.

Entah apa maksud Pepe membentuk model rambut seperti ini, yang pasti dia terlihat beda dan kayaknya gak mau ada yang ikutin gaya rambutnya.

Eh apa rambutnya ini buat nakutin Luis Suarez pas El Clasico nanti ya?? Terserah deh, mau-maunya Pepe aja!!