Jagielka vs Chelsea
foto: thesun.co.uk

Buat kamu yang kelewat, nih Bolawow bakal kasih unjuk gimana dewanya pemain belakang Everton saat mereka di bombardir Chelsea pada pekan ke-19 Liga Premier Inggris.

Chelsea yang lagi kejar setoran bermain ngotot sejak menit awal pertandingan, meski bermain di markas Everton, Goodison Park.

Entah dapet petuah dari mana, gawang Everton nyatanya aman-aman aja saat di tes 8 tembakan ke arah gawang oleh Chelsea. Eh, tapi untuk diketahui ternyata bukan cuma kipernya Everton aja yang terbang-terbangan nyelametin gawang.

Adalah bek tua Inggris, Phil Jagielka yang memiliki peran penting menyelamatkan dua tembakan beruntun dari Willian. Kalo diliat dari cuplikan ulang sih, kalo gak ada Jagielka, Chelsea pasti minimal dapet satu gol dari peluang tersebut.

Aksi penyelamatan juga gak cuma dari Jagielka seorang. Di paruh kedua pemain pengganti, Ashley Williams melakukan bloking krusial, mementahkan tembakan ngerih dari Marcos Alonso.

Kokoh banget Everton malem itu, berikut cuplikan videonya:

Baca Juga: Miss of the Season Nambah 1: Pemain Zenit Gagal Nyekor Ke Gawang Yang Udah Pasrah

Atas hasil imbang tanpa gol tersebut, Chelsea gagal memanfaatkan hasil imbang lain yang menimpa sang runner-up Man United. Sementara itu, City semakin menggila dan semakin menjauh di puncak klasemen.