Gokil Abis ! Aki-aki Bau Tanah Pamerkan Aksi Freestyle

Ini lebih dari sekadar aki-aki juggling bola yang kita terbitin beberapa hari lalu. Skill orang tua yang satu ini tuh, haduh bener-bener gokil.

Cerita berawal ketika sang kakek melihat beberapa anak muda yang sedang main futsal. Si kakek tua renta ini nekat ingin gabung bermain bersama para pemuda tersebut. Pertamanya si kakek terlihat kewalahan dan keabisan napas. Tapi bagai abis nenggak Kukubima yang diseduh pake aer mendidih, si kakek langsung kesetanan dengan memeragakan beberapa aksi menakjubkan.

Para pemain tercengang melihat apa yang dilakukan oleh sang kakek. Bukan hanya pemain, para penonton juga ikut tercengang termasuk mba-mba yang cantik ini:

Eh tadulu deh, ini kok si kakek kalo diperhatiin mirip sama penyamaran  Johnny Knoxville di film Jackass Bad Grandpa ya? Wah ada yang gak beres nih!

Nah kan bener aja, ternyata si kakek itu merupakan Sean Garnier, seorang freestyler yang udah terkenal karena bakatnya. Haduuh pantes aja tuh kakek jago banget.

Penasaran gimana aksi Sean Garnier yang menyamar? nih: