in ,

Gokil!!! 5 Tendangan Penalti Digagalkan Seorang Kiper Menggunakan Wajahnya

Pertama kita harus bilang ini spektakuler banget!

Seorang kiper dari liga antar kampus menyelamatkan 5 tendangan penalti secara berturut-turut menggunakan wajahnya.

Bingung kan gimana caranya seorang kiper menahan tendangan penalti dengan wajah sampe lima kali? Makanya tonton dulu video di bawah ini, pokoknya kita jamin kamu gak bakal bingung lagi ples bakalan ketawa-ketawa sendiri.

Iya bener banget dugaan kamu! Video di atas merupakan hasil skenario dan bukan kejadian yang sebenarnya.

Video ini merupakan karya dari Studio C yang emang kerjaannya bikin-bikin video kocak kayak gini.

Ya intinya walaupun ini gak beneran terjadi, tapi lucu lah ya liat seorang kiper sampe babak belur demi menahan bola. Komentatornya juga seru abis, sampe tereak-tereak mendukung kiper yang sempoyongan menjaga gawang.

(Youtube)

Naek motor

Bener-bener Gilak! Seorang Fans Masuk Lapangan Dengan Mengendarai Sepeda Motor

Pantai Gading

Demi Hasil Imbang Pantai Gading Oper-operan di Daerah Pertahanan Sendiri