in

Go Internasional! Gol Spektakuler Dari Kapten Bali United Kangkangin Gol nya Di Maria & Martial

Gol Bombastis Dari Fadil Sausu Diangkat Media Luar Sebagai 5 Gol Terbaik Pekan Ini

Gol Cetar Fadil Sausu

Pemain Bali United, Fadil Sausu tiba-tiba menjadi perbincangan gosip kelas berat setelah gol gak berperikemanusiaannya diendus oleh media asing, ESPN.

Gol keren Fadil itu sendiri ia cetak di pentas Play Off Liga Champions Asia saat Bali United menghajar 3-1 klub asal Singaparna, Tampines Rovers tengah pekan lalu.

Selang beberapa hari, tepatnya saat ESPN nampang di layar kaca tiba-tiba aja terpampang nama FADIL SAUSU sebagai 5 pencetak gol terbaik. Dan gak tanggung-tanggung gelandang singset berbobot 60 kg (Wiki) tersebut dipilih mengalahkan gol bombastis dari Tony Martial dan dari si singset lainnya Angel Di Maria.

WE SALUTE YOU CAPT!!

Bagaimanapun gol itu emang keren banget. Sayang aja Fadil masih terbilang cukup apes karena harus kalah dari gol goyang semar mesemnya Neymar dan gol cucok meong dari Payet

Mungkin aja kalau gol Payet dan Neymar berada di waktu yang berbeda, gol dari Fadil ini menjadi nomor 1 dan bisa aja langsung dilibatkan dengan transfer saga dari Alexis-Mkhi yang lagi in sekarang ini.

Adapun di babak selanjutnya Bali United akan bertandang ke Thailand untuk menghadapi Chiangrai United, 23 Januari mendatang.

Baca juga: Penyesalan 7 hari 7 malam Salomon Rondon

Tinder versi Sporting Braga

Sporting Braga Umumkan Penandatanganan Baru Via Tinder, Jomblo Ya?

Ronaldo ngaca di HP

Ronaldo Gunakan Smartphone Untuk Liat Luka di Wajah, Takut Enggak Ganteng Lagi Bosku?