Tim kesayangan kamu mandul? Gak buat gol selama beberapa pertandingan? Yaudah ikutin aja nih cara suporter Magdeburg memotivasi klubnya untuk segera mengakhiri puasa gol.

Caranya mudah, tinggal buat beberapa tanda panah dari karton atau kardus, warnain pake krayon, terus tunjuk deh lokasi gawang menggunakan tanda panah yang tadi dibuat.

Simpel bukan? Tapi kamu pasti nanyain hasilnya dong ya?

Hasilnya tokcer banget, Magdeburg yang pada 5 pertandingan sebelumnya gagal mencetak gol, berhasil membuat dua gol malam itu dan hampir saja menjadi headline di berbagai media andai saja mereka menang pada babak adu penalti.

Magdeburg adalah tim dari divisi 4 liga Jerman. Malam itu mereka bermain pada ajang DFB Pokal menghadapi tim kelas satu yang bemain di Liga Champions, Bayer Leverkusen. Pertandingan berjalan sangat dramatis, bahkan kalo kamu nonton pasti pada akhirnya kamu akan termehek-mehek karena kasian melihat nasib Madgeburg yang hampir saja mengalahkan Bayer Leverkusen.

Liat nih salah satu gol yang diciptakan pemain Magdeburg pada babak tambahan: