parlay cashback

Gol tangan tuhan ciri khas Maradona sebenernya gak mustahil-mustahil banget kok untuk dilakukan. Messi udah pernah melakukannya waktu itu, waktu ujan rintik-rintik. Sekarang gol kontroversial kayak gitu tercipta lagi melalui pemain asal Dynamo Moskow, Aleksander Kokorin.

Dynamo Moskow menghancurkan Rostov 7-3 dalam acara Liga Premier Russia. Aleksander Kokorin mencetak hatrick untuk Moskow pada laga tersebut.

Nah salah satu dari gol yang ia cetak, tercipta melalui cara yang agak unik.Menerima umpan kawannya dari sisi kiri, Kokorin mengarahkan bola ke arah gawang menggunakan bagian tubuh yang dilarang menyentuh bola! Dengan kepala seakan-akan menyundul bola, Kokorin memukul bola masuk menggunakan tangan kirinya.Wasit yang terkecoh mengesahkan gol tersebut!

Penasaran gimana kejadiaannya? Nih: