Gilaaak! Gol Tercepat di Meksiko! Cuma 4 Detik

Wah ini bener-bener deh. Lawan belum pada siap, masih ngobrol-ngobrol, bola udah ditendang aja! Gol lagi!

Kejadian menakjubkan ini terjadi di liga kasta kedua Meksiko dimana klub lokal Mineros de Zacatecas bertemu dengan Necaxa. Pemain Mineros asal Paraguay, Gustavo Ramirez menembakan bola langsung dari tengah sesaat setelah temannya memberikan umpan kick-off. Kiper yang masih benerin rambut pun terkejut dan langsung melompat saat melihat bola datang. Bola tak terjangkau dan gol.

Ramirez udah banyak berlatih deh kayaknya. Dia niat banget kepengen mencetakl gol dari tengah lapangan. Padahal menembak dari tengah lapangan dengan arah yang pas dan kecepatan yang terukur kan gak gampang.

Seketika gol ini pun menjadi gol tercepat sepanjang sejarah sepakbola Meksiko. Ramirez pun menjadi bahan omongan dimana-dimana.

Yaudah daripada makin penasaran diliat dulu nih golnya: