Gelandang Bournemouth, Harry Arter Ternyata Dalam Duka Mendalam Saat Tampil Cemerlang Melawan Manchester United

Kokohnya barisan pertahanan Bournemouth saat menjamu Manchester United tak lepas dari peran besar berupa perlindungan dari gelandang bernomor punggung 8, Harry Arter.

Pemain lulusan non-league itu emang udah menyedot perhatian ketika dirinya juga menjadi kunci saat Bournemouth mengalahkan tim yang lagi katro, Chelsea minggu kemarin.

Arter bagai mengulang performanya. Ia tampil militan sepanjang pertandingan. Bahkan gelandang setengil Fellainin terlihat kesulitan dalam membongkar penguasaan di lini tengah Bournemouth.

Oleh karena itu, tak heran jika ia mendapat tepuk tangan meriah serta nyanyian saat dirinya digantikan oleh O’Kane pada menit ke-86.

Tapi ternyata, ada sesuatu yang lain dibalik gemuruh Vitality Stadium. Penonton rupanya sadar jika Harry Arter sedang berada dalam duka yang mendalam ketika berlari-lari selama hampir 90 menit di dalam lapangan. Harry Arter dan pasangannya ternyata telah kehilangan anak saat proses persalalinan pekan ini.

“BERSATU: AFC Bournemouth akan mengenakan pita hitam di lengan malam ini setelah Harry Arter dan pasangannya kehilangan anak mereka pada proses persalinan pekan ini.”

“Ini merupakan pekan yang berat untuk Harry dan keluarganya. Hidup memang seperti itu dan ini amat emosional baginya. Saya pikir dia mengatasi segalanya dengan penuh martabat dan bermain dengan cara yang ia perlihatkan hari ini, dengan emosi menyelimuti tubuhnya, maka saya tak bisa lagi banyak berkata.”

Hmmm, luar biasa ya Harry Arter ini! Saat kebanyakan orang akan memilih untuk beristirahat memulihkan mental, maka Harry Arter menumpahkan emosi dengan tampil gerilya di lapangan.