GEBLEK! Insiden Duel Penalti Terkaco Terjadi Di Thailand

dsdsfsfsfwwwSewajarnya seorang penjaga gawang akan sangat kegirangan setelah melihat tendangan penalty lawan melenceng ngampleh-ngampleh dari jalanya, apalagi kalau tendangan penalty itu merupakan tendangan penalty penentu dalam sebuah adu tos-tosan. Duh rasanya udah kaya nahan boker lama terus ketemu WC, merdeka lah dia.

Rasanya hampir semua penjaga gawang begitu yah.

Termasuk penjaga gawang klub liga ecek-ecek asal Thailand nih.

Di Thailand tepatnya pada akhir bulan lalu ada skenario menarik, ehm tepatnya skenario konyol yang terjadi saat duel tendangan penalty antara Bangkok Sports Club kontra Satri Angthong.

Sebelumnya duel penalty berlangsung sangat sengit, skor sudah mencapai hitungan 19-19. Nah hal konyol itu terjadi di penendang ke 20 dari Bangkok Sports Club.

Eksekutor bangkok maju dan menendang, sayangnya tendangan dia ini membentur mistar. Ekspresi girang jelas langsung ditunjukan kiper Satri Angthong. Saking girangnya kiper ini lari keluar kotak penalty untuk memeluk rekanannya.

Tapi yang terjadi selanjutnya justru berkhir syahdu untuk sang kiper.

Lah ko bisa? Liat aja deh langsung cuplikannya:

Lebih nahasnya lagi, eksekutor Satri Angthong selanjutnya gagal menjalankan tugasnya. Skor 20-19 menjadi akhir dari perjalanan Satri Angthong.

LESSON LEARNED: JANGAN SELEBRASI KECEPETAN PADA ADU TOS-TOSAN!