in

Geblek !! David Villa Menjadi Pemain Pertama New York City FC

David Villa baru-baru ini secara resmi mengumumkan kepindahannya dari Atletico Madrid menuju klub asal Amerika Serikat, New York City FC.

Sebelumnya udah pada tau klub ini belum?

New York City FC itu merupakan klub baru yang dibangun oleh pemilik Manchester City, Sheikh Mansour Al Nahyan yang akan bermain di Major League Soccer (MLS) pada tahun 2015.

Dan you know what? David Villa adalah pemain pertama yang dikontrak NYCFC dalam sepanjang sejarah mereka ! Jangankan bertanding, orang pemain aja belum pada ada. Nah si David Villa ini nih yang pertama.

Pertama kita denger rumor David Villa hengkang ke MLS, kirain tuh pindah ke suatu klub yang udah berdiri, eh taunya doi mau membuat sejarah bersama klub baru. Wow banget ya?

Eh eh New York City FC kan baru main 2015 nanti ya, berarti si Villa nganggur dong setelah Piala Dunia? atau sementara ia akan dipinjamkan ke Manchester City? ya bisa aja sih, orang pemiliknya dia dia juga!

Selain David Villa, kabarnya Lampard juga segera bergabung dengan New York City FC untuk menjadi pemain pengukir sejarah. Ruarrr Biasa !

Etoo Celebration

Gaya Selebrasi Aki-aki ala Samuel Eto’o

aRSENAL Juara

Arsenal Ladies Juara FA Women’s Cup 2014