in

Gaya Van Nistelrooy Nobar Liga Champions

Bukan hanya kalangan fanbase dan security komplek aja yang bisa ikutan acara nobar Liga Champions, tapi mantan pesepakbola tenar, Ruud van Nistelrooy juga ikutan menghadiri acara nonton berjaamah kompetisi terbesar di Eropa tersebut.

Malam tadi Nistelrooy hadir di sebuah kafe remang-remang mewah untuk nobar pertandingan mantan klubnya, Real Madrid menghadapi Borussia Dortmund.

Bekas pemain Timnas Belanda tersebut menang banyak ketika dirinya terlihat seperti bos, duduk di sofa dengan ditemani 2 gadis muda.

Dikabarkan, 2 cabe-cabean tersebut (sebut saja Mawar dan Anggrek) sengaja didatangkan untuk memanaskan suasana menonton.

image

Setelah kita perhatiin kok acara nonton bola ini kayak pesta kawinan ya! orang-orang yang hadir pada mengenakan jas dan dress, gak ada yang pake jersey klub yang sedang bertanding.

Ohhh, acara tersebut rupanya digelar oleh sponsor resmi Liga Champions yang bergerak dibidang usaha peralkoholan, Heinenken. Heinenken sengaka menggelar acara ini untuk iklan produk mereka dimana Nistelrooy adalah brand ambassadornya.

Kalau kalian yang diundang, kira-kira bisa fokus gak ya nonton bolanya? semua tergantung bolanya bola siapa!

Mother of kebetulan

Kompilasi Kejadian Aneh Pada Perempat Final Liga Champions

Wawancara Hazard

Diwawancara Pasca Pertandingan, Hazard Mengenakan Jersey PSG