Gaya Selebrasi Terbaru: Masuk Mobil Ambulan Bunyiin Klakson

Kalo ada yang namanya penghargaan selebrasi paling gak jelas mungkin Mariano Gorosito dari tim divisi tiga Argentina, Lujan jadi pemenangnya.

Pada dasarnya Gorosito ini bosen sama selebrasi loncat atau merosot yang dari dulu gitu-gitu aja gak ada kemajuan. Kemudian ia terinspirasi oleh kehadiran mobil ambulan yang terparkir standby di pinggir lapangan.

“Gimana kalo gue coba sesuatu yang baru?” ucap Gorosito dalam hati.

Mulailah ia berusaha mencetak gol dan bammm! Gol tercipta! Gorosito langsung berlari ke arah ambulan yang jaraknya emang deket banget dari lapangan. Ia masuk ke dalam mobil ditemani sama temennya, lalu mulailah mereka membunyikan klakson.

Kalo boleh jujur sih ya, selebrasi ini menimbulkan kesan, ‘ih apaan banget sih!’ dari pemirsa. Bahkan rekan-rekannya yang lain gak mau ikutan. Cuma keluguan dua pemain ini, masuk mobil bunyiin klakson terus keluar lagi merupakan satu hal yang baru ini aja terjadi di lapangan.

BTW, Gorosito tetap mendapat kartu kuning karena selebrasi gak jelasnya.

(Joe.co.uk)