Gaya Selebrasi ala Kolombia (Part.2)

Kenapa part.2? Ya karena udah pernah ada part.1 lah, gimana sih?

Kolombia berhasil menceploskan 2 gol ke gawang Pantai Gading pada laga ‘siapa menang dia yang lolos’.

Seakan sudah koling-kolingan sebelumnya, para pemain Kolombia merayakan kedua gol tersebut dengan menari bersama di pinggir lapangan.

Selebrasi gol ini seketika langsung heboh di internet. Ya lucu aja sih kalo rame-rame joget kayak begitu. Tapi menurut kita satu sih yang kurang, yaitu biduan dangdutnya.

Tuh gimana? bagus kan selebrasinya? Eh iya ada satu lagi nih yang bagus: