in

Garuda Indonesia Mejeng di Jersey Latihan Liverpool

Baru-baru ini Liverpool menerbitkan desain baju latihan mereka untuk musim 2014/2015 dan wow ternyata logo perusahaan penerbangan Garuda Indonesia terpampang jelas disana.

Garuda Indonesia telah menjadi sponsor penerbangan offisial Liverpool sejak 2012. Berkat kesuksesan beragam tur yang dilakukan Liverpool pertengahan tahun 2013 lalu, Garuda akhirnya memutuskan untuk melaju ke langkah berikutnya dengan menjadi sponsor jersey latihan klub asal Merseyside tersebut.

“Sebagai perusahaan global yang membawa nama Bangsa Indonesia, Garuda Indonesia berkomitmen untuk memperkenalkan keindahan Indonesia dan budaya yang kaya kepada dunia. Dengan kemitraan bersama LFC, kami yakin Indonesia akan semakin dikenal oleh dunia dan terutama oleh fans Liverpool di seluruh dunia” kata Emirsyah Satar, presiden dan CEO Garuda Indonesia seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Indonesia merupakan salah satu basis supporter Liverpool terbesar di dunia. Akun Twitter resmi Liverpool dalam bahasa Indonesia @OfficialLFC_ID memiliki jumlah followers yang saat ini telah melebihi 100 ribu.

“Kami senang bisa mengembangkan kerjasama kami dengan Garuda Indonesia, yang mana akan menjadi partner baju latihan kami” kata Billy Hogan, kepala komersial Liverpool FC.

Penggemar Liverpool sendiri berharap suatu saat nanti Garuda bisa mejeng di baju utama Liverpool saat bertanding.

“Baju latihan doang ya mas? ya gapapa deh, tapi semoga di masa datang bisa nempel di Jersey utama, biar dagangan saya laku keras” kata Valentino, abang-abang jersey KW pinggir jalan.

Sebenernya sih kesepakatan tentang kerjasama pada jersey latihan ini telah tercapai pada Januari lalu. Cuma kurang booming aja beritanya.

Pesawat Brazil copy

Pesawat Dengan Desain The Simpson Khusus Untuk Timnas Brazil

Salah lagu

Para Pemain Macedonia Bingung Saat Panpel Salah Putar Lagu Kebangsaan