in

Gareth Bale Gebok Muka Modric Saat Sesi Latihan Real Madrid

Real Madrid itu tim besar, berskala international, wajar jika sesi latihan mereka di ekspose ke muka publik. 

Berkat kebijakan terbukanya sesi latihan ini, masyarakat dunia, maupun luar angkasa jadi tau deh berbagai momen yang terjadi saat sesi latihan. Nah yang terbaru adalah insiden yang melibatkan dua mantan Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan Luka Modric.

Luka Modric yang sedang serius mengikuti sesi latihan, tiba-tiba aja kejebret bola pas banget dimuka. Gareth Bale adalah pelakunya, kayanya sih gak sengaja. Yaudah sih namanya juga maen bola wajar aja kalo kegebok mah. Heboh banget gitu aja.

Emmm, kita sih lebih suka kalo Pepe yang kejebret bola.

(Youtube/101GG)

Kiper Liga Armenia

Liat Nih Kelakuan Konyol Penjaga Gawang Asal Liga Armenia!

ByJlWqMCMAEJZpa

Gaya Kepemimpinan Rooney Nomer 1: Tereak-tereak Gak Jelas