in ,

Gara-Gara Tackle Sungguh Terlalu, Pemain Cardiff, Joe Bennett Dibenci Dunia

Aksi Tackle Horor Joseph Bennett Ke Kaki Imut Leros Sane Berbuah Kecaman Dari Berbagai Kalangan

Tackle Horor Bennett Ke Kaki Sane
foto: Twitter @MirrorFootball

Meski pada akhirnya tetap menang gampang, Manchester City memiliki malam menakutkan saat bertandang ke Cardiff City malam lalu.

Melanjuti putaran FA Cup, Manchester City sukses melaju setelah menaklukan tim yang katanya kaya raya, Cardiff City dengan skor 0-2.

Adalah Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan Man City.

Eh golnya De Bruyne alus bange lho via tendangan bebas.

Pertandingan berjalan semakin gampil setelah Sterling mencetak gol ke-2 di menit 37. Namun siapa yang menyangka kalau setelahnya pertandingan akan berjalan sangat tarkam untuk Manchester City?

Cardiff gak terima dikalahin gitu aja. Setelah bermain nyante, mereka mencoba tampil ngegas – pokoknya hantem apaan aja setiap ada ancaman.

Dan itu langsung terlihat di penghujung babak pertama. Gelandang Cardiff, Josep Bennett gak pake ragu, gak mau mikir lama, daripada nanti kejebolan lagi, doi sikat kaki imutnya Leroy Sane dengan hantaman tarkam.

Untungnya itu kaki kaga pas napak tanah.

Namun kacrutnya wasit tidak melihat pelanggaran itu sebagai pelanggaran keras. Wasit cuma memberi kartu kuning untuk Bennett. Meski pada akhirnya kartu merah keluar juga untuk Bennett di akhir laga.

Bagaimanapun tackle Bennett itu bukan tackle candaan. Patah kaki bisa menimpa Sane jika tackle berselisih sekian detik saja – yang artinya kerugian besar baik untuk Man City dan juga timnas Jerman.

Teruntuk timnas Jerman, mereka yang juga ternyata nyadar akan aksi mines Bennett. Gak pake lama pihak timnas Jerman mengecam perilaku pemain Cardiff tersebut.

Yakk meskipun sudah meminta maaf secara tebuka, tapi bubur sudah menjadi karbo. Sane dilaporkan mendapat cidera. Meski itu bukan cidera patah tulang, publik udah keburu kesel sama aksi Bennett tersebut.

Kagawa vs Petersen

Kagawa vs Petersen, Gol Mana Yang Paling Uwaw?

Duh Emesh, Fans Cilik United Ini Nikmati Video Presentasi Alexis Sanchez

Duh Emesh, Fans Cilik United Ini Nikmati Video Presentasi Alexis Sanchez