in

Gara-gara Selebrasi Sniper, Cavani Diusir Wasit Keluar Lapangan

Lah gimana ceritanya gara-gara selebrasi sniper doang Edinson Cavani bisa diusir keluar lapangan? Kita juga gak tau! Serius deh gak ngerti sama jalan pikiran wasit. Padahal nih ya, Cavani sering banget melakukan selebrasi sniper kaya gitu saat menciptakan gol untuk PSG.

Tapi ya gimana, keputusan wasit bersifat final sih!

Jadi dini hari tadi (18/10/14), Cavani menciptakan gol ketiganya musim ini saat PSG mengalahkan tuan rumah Lens 3-1. Untuk merayakan golnya, Cavani berlari kepinggir lapangan lalu mengimajinasikan dirinya sedang memegang sniper dengan mengarahkan ujung tembakan kepada penonton.

Tanpa diduga sang wasit memberikan kartu kuning kepada Cavani karena melakukan selebrasi tersebut. Cavani heran, bingung gak karuan. Lalu musibah susulan kembali menghampiri Cavani saat ia melakukan protes kepada wasit. Wasit menganggap protes Cavani berlebihan hanya karena Cavani menyentuh ‘daerah sensitif’ miliknya. Tanpa ampun, wasit langsung melayangkan kartu kuning kedua untuk Cavani, hanya sesaat setelah kartu kuning pertama dilayangkan.

Kita curiga wasitnya lagi datang bulan, ya gimana enggak, orang malem itu dia sensitif banget! Bayangin 3 kartu merah keluar sepanjang pertandingan.

B0JRRP-IIAA79np

Rambu Jalan Ngeselin di Perbatasan Polandia-Jerman

Alan Pardew

Suporter Leicester City Berikan Dukungan Kepada Alan Pardew