in

Gara-gara Makan Es Krim, Striker Birmingham Ini Dipenjara 18 Bulan

Ada yang masih inget sama Marlon King? Itu tuh striker yang rajin gonta ganti klub di Liga Inggris yang sekarang bermain untuk Birmingham. Nah dia ini kemarin ketiban sial gara-gara makan es krim!

Loh, kok bisa ??

Jadi ceritanya bulan April lalu saat si Marlon King berulang tahun yang ke-33, dia keluar jalan-jalan pake mobil barunya menuju McDonald utuk membeli es krim yang gocengan, ya mungkin si King belum gajian kali.

Nah pada saat perjalanan pulang King menyetir mobilnya sendiri sambil menikmati es krim lezat yang dibelinya. Saking asyiknya si King jilatin es krim , ia jadi kurang memperhatikan kondisi jalan.

BAMP !! kecelakaan yang melibatkan 3 mobil pun terjadi! Salah satu pengemudi yang mengalami kecelakaan cidera parah dan harus segera dilarikan ke rumah sakit. Marlon King diduga menjadi orang yang paling bersalah dalam kasus kecelakaan lalu lintas tersbut.

Akhirnya persidangan atas kasus ini baru saja selesai dilakukan kemarin. Sidang tersebut menghasilkan keputusan bahwa Marlon King dituntut 18 bulan penjara dan dilarang nyetir selama 3 tahun.

Duh lagian bandel sih, kalo belum handal jangan nyetir sambil jilatin es krim deh!!

Kebon Kosong Party

Rayakan Gelar Juara, Manchester City Pesta Di 2 Negara

article-2629018-1DDB001800000578-783_634x359

Bandel, Sturridge Nekat Liburan Ke Amerika Serikat