in

Pamer Bokong, Fans Getafe Sukses Membuat Diego Costa Salah Fokus

Kejadian lucu dan cukup menjijikan ini terjadi malam kemarin saat Atletico Madrid bertandang ke Getafe dalam lanjutan jornada ke 33 kompetisi La Liga.


Pada menit ke-66 Atletico Madrid berpeluang memperbesar keunggulan setelah mendapat hadiah penalti dari wasit. Diego Costa yang menjadi eksekutor awalnya pede bakal nyekor. Namun beberapa saat sebelum menendang bola, ada fans Getafe, sebut saja Juki melakukan suatu hal yang konyol.

Berdiri membelakangi gawang, tanpa kenal malu si Juki mengganggu konsentrasi Costa dengan membuka celana dan menunjukan bokong satu-satunya kepada pemain cabutan Timnas Spanyol tersebut. Bener aja, Diego Costa pun gagal mengeksekusi penalti!

Entah karena jijik atau gagal fokus dengan bokong Juki yang cukup montok tersebut, Diego Costa terlihat gugup. Padahal sebelumnya dia selalu tenang dan sukses lho dalam mengambil penalti.

Wait, kalau si Diego Costa gagal fokus gara-gara liat bokongnya si Juki, apa dia udah mulai terjangkit penyakit di lapangan alias maho? atau memang Costa terlalu enek (hampir muntah) karena saat ia menendang, sebuah partikel kecil berwarna kuning keluar dari bokong si juki!

Ih Serem yee, hih!!!

BlIOKRIIgAADRsa

Kangen Berat, Borini Cium Kekasih Via Layar LED

Kompany Meme

Pemain Senior Dikibulin Terong-terongan, City Akhirnya Menyerah Ditangan Liverpool