Gambaran Lucu Perjalanan Inggris Pada Piala Dunia 2014

Apa yang telah diprediksikan publik terhadap nasib Timnas Inggris terbukti sangat tepat. Inggris kembali tampil mengecewakan pada Piala Dunia.

Dua laga pamungkas grup, berhasil mereka sapu bersih. Saking bersihnya mereka malah gak dapet poin satu pun. Ya, itulah kehebatan Gerrard dkk.Terpaksa hasil ini membuat Inggris yang belum genap tampil 3 kali, harus angkat kaki dari Piala Dunia.

Nah berikut akan kami ulas perjalan singkat Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 melalui gambar-gambar lucu yang beredar luas di internet.

1. Kekalahan 2-1 dari Italia

Pada pertandingan ini, Inggris bermain cukup baik! Menurut para analis, semua berjalan dengan benar kecuali kemenangan buat Inggris. Pirlo yang bermain sangat baik pada malam itu adalah perbedaan besar antara kedua tim.


2. Kalah Lagi dari Uruguay

Yailah, bukannya maen tambah bener, performa Inggris malah jauh menurun pada laga melawan Uruguay. Luis Suarez menjadi tokoh antagonis buat Inggris pada malam itu. Dengan kakinya yang masih dibalut perban berisi ramuan kencur dan bahan-bahan tradisional lainnya, Suarez menciptakan 2 gol keren ke gawang Joe Hart. Emm, satu gol assist dari Gerrard sih!


3. Dukungan Penuh Untuk Italia

Sadar peluang mereka untuk lolos sangat tipis, setipis perbedaan antara ‘PHP’ dan ‘Kegeeran’. Inggris memberikan dukungan penuh kepada Italia untuk mengalahkan Kosta Rika. Tujuannya ya supaya mereka masih punya peluang untuk lolos.


4. Saatnya Mengucapkan Selamat Tinggal

Kosta Rika memberi kejutan, Itali berhasil dikalahkan. Yap, artinya Inggris harus keluar dari persaingan meraih trophy Piala Dunia.

Bagi kalian para fans Inggris, barang-barang ini pasti sangat lah diperlukan.

Sebenernya masih ada kelanjutannya nih, Inggris kan belum melawan Kosta Rika! Tapi ah sudahlah gak usah dibahas.