Bayangin jika Cristiano Ronaldo makannya cuma ayam pret ciken dan mie goreng doang setiap harinya. Pasti tubuh dia gak bakal atletis kaya sekarang dong ya, pasti dia mengalami yang namanya kegemukan, kelebihan lemak, dan obesitas.

Coba gimana kira-kira bentuk Ronaldo hayoo?

Oke daripada kelamaan ngebayangin, seorang seniman asal Kolombia bernama Fulvio Obregon telah menggambarkan hal aneh tersebut dalam bentuk kartun.

Eits, ternyata gak cuma Ronaldo loh yang dibikinin kartun versi obesitasnya. Beberapa superstar Madrid lainnya seperti Bale, Benzema, James, dan Toni Kroos juga ikutan dibikin gendut kaya balon mau pecah.

Nih coba liat:

1. Cristiano Ronaldo

2. Toni Kroos

3. Karim Benzema

4. James Rodriguez

5. Gareth Bale

Eh kok Di Maria gak ada ya? Dia kan yang paling kurus tuh di Real Madrid, pengen liat sekali-kali dia kelebihan lemak.

(Behance)