Gambar-gambar Lucu yang Beredar di Internet Pasca Kericuhan Laga Ekuador vs Inggris

Kericuhan yang terjadi di Sun Life Stadium pada saat Inggris mengahadapi Ecuador dalam laga pemanasan jelang Piala Dunia ternyata cukup menarik perhatian dunia.

Keributan yang dimotori oleh tackle keras Sterling terhadap Valencia ini sebenarnya gak perlu terjadi sih, wong cuma laga persahabatan. Tapi ya namanya udah terjadi, ya biarin aja lah, kita nikmatin aja ketegangan yang terjadi.

Pada dasarnya yang jadi bahan lawak pada momen ini adalah karena pemain Inggris yang ucil-ucil menyulut emosi pemain Ekuador yang segede bagong. Selain itu rivalitas berat klub asal kedua pemain yang terlibat cek cok juga banyak dijadikan bahan lucu-lucuan.

Nah berikut gambar-gambar lucu yang kita kamsud:

1. Alasan Valencia Menyerang Sterling

Sterling: “Gue nyebut angka tujuh, tau-tau dia emosi gitu bro”


 

Gerrard: “Jangan kuatir bro, dia marah karena mereka (MU) finish di posisi 7”


 

Gerrard: “Gimana bro, lu dapet gak medali Liga Inggris-nya?”
Sterling: “Engga dikasih bro terus dia malah nyekek gue”

2. Gambaran Singkat Valencia vs Sterling

Udah tau kan mana yang Valencia mana yang Sterling?

Pengibaratan lainnya nih, Wilshere vs Valencia

Haduuh, kalo aja ketemu lagi ini dua kesebelasan di Piala Dunia nanti, pasti bakal tambah seru deh adegan beramtem-berantemannya.