in

Gak Terima Dicengin, Kevin Grosskreutz Lempar Kebab Kemuka Fans

Jika beberapa minggu lalu Dani Alves dilempar pisang dan Ibrahimovic dilempar kacang oleh fans, kali ini justru pemain Dortmund, Kevin Grosskreutz yang melakukan tindak pelemparan.

Kok bisa yah??

Nah jadi setelah mencetak 2 gol ke gawang Hoffenheim minggu lalu, Grosskreutz keesokan harinya mentraktir temen setimnya, Julian Schieber untuk makan kebab baba Ali dipinggiran kota.

Kebetulan disana juga ada sekumpulan fans Cologne FC, klub divisi II Liga Jerman yang musim depan nanti bakal kembali masuk Bundesliga. Entah karena pengen ngeledekin gara-gara Dortmund puasa gelar atau apa, para fans Cologne meneriaki kedua pemain Dortmund tersebut.

Grosskreutz yang abis makan satu kebab kemudian minta nambah dengan memesan kebab super pedes. Kita fikir sih doi mau makan lagi, tapi ternyata kebab yang baru ia pesan tersebut dilempar dan tepat mengenai muka salah satu fans Cologne!!!

Si fans yang kepedesan itu marah dan ngambek dengan lapor pada polisi setempat.

Cerita berlanjut, Grosskreutz menyanggah bahwa ia telah melempar kebab ke muka fans. Ia bilang bahwa ia hanya membuang kebabnya ke tanah.

“Saya merasa situasi itu sangat menganggu, dan melihat ruang lingkup pribadi saya telah dilanggar,” kata si pemilik nama yang suliat di-eja tersebut  pada Bild.

“Jelas saya tidak seharusnya melempar kebab seperti itu di tanah, di depan umum.”

Kita sih gak tau versi mana yang bener, tapi ya biarin aja deh biar jadi urusan polisi sana.

10255975_877377388956161_1785927546558457211_n

Status-status Ngehek Pesepakbola Pasca Tragedi di Selhurst Park

20140503_vecchiarella

Gempar! Seorang Nenek Tunjukkan Skill Juggling Bola