in

Gak Kebagian Tiket, Fans Chili Nekat Jebol Pintu Stadion

Ini fans Chili kayanya fans yang paling heboh ya? ada-aja kelakukannya. Sebelumnya kita udah kasih kalian tentang fans Chili yang jatuh dari truk dan fans Chili yang dengan semangat menyanyikan lagu kebangsaan.

Nah kali ini tindakan fans Chili gak pantes dicontoh nih, karena mereka rusuh di dalam stadion. Berawal dari keinginan besar menonton pertandingan di dalam stadion, fans yang kayanya gak punya tiket dan berasal dari golongan keras ini nekat menjebol barisan pertahanan stadion.

Nyasar! Bukannya masuk tribun lapangan, mereka malah nyasar ke ruang para awak media. Bingung harus ngapain lagi, yaudah akhirnya mereka rusuh deh disana dengan merobohkan dinding serta nendang-nendangin meja.

Mendengar isu kerusuhan ini, polisi, tentara, militan serta segenap pasukan keamanan stadion langsung menuju area kerusuhan dan menangkap para fans Chili tersebut.

Dari 100 fans Chile yang terlibat, 85 orang ditahan dan sisanya dirawat karena mengalami cidera. Saat ini sih katanya 85 fans Chili telah dipulangkan ke negara asalnya karena rusuh. Sukurin lu …

Hakim GAris

Cara Asik Sang Wasit Kala Mengalami Penolakan Jabat Tangan

Alex Song

Kompilasi Meme Sikutan Alex Song Terhadap Mandzukic