parlay cashback

Pantai Gading menghadapi Kamerun pada laga kualifikasi Piala Afrika 2015. Dua tim besar benua Afrika bertemu pada pertandingan resmi, pasti seru dong ya pertandingannya! 

Eh tapi tadulu, mengingat Pantai Gading hanya butuh satu poin untuk lolos ke putaran final Piala Afrika 2015, dan Kamerun yang sudah dipastikan lolos, pertandingan jadi berjalan kurang menarik. Karena gak menarik, makanya deh seorang fans iseng masuk lapangan dengan menggunakan motor.

Terus konyolnya, saat pertandingan memasuki menit-menit akhir, saat kedudukan 0-0 terpampang di papan skor, pemain belakang Pantai Gading yang dikomandani Lord Kolo Toure menghabiskan waktu dengan main oper-operan di daerah pertahanan mereka sendiri.

Para pemain Kamerun juga gak mau berusaha merebut bola dari timnas Pantai Gading. Wasit pun gak bisa berbuat apa-apa dan mungkin karena udah males juga, akhirnya wasit meniupkan peluitnya. Pertandingan pun berakhir imbang dan kedua tim lolos ke Piala Afrika 2015.

Setelah pertandingan berakhir, hal yang tak terduga terjadi. Suporter tuan rumah Pantai Gadingberhamburan ke lapangan. Niatnya sih merayakan lolosnya negara mereka, tapi kok jadi kayak kerusuhan ya?