Gak Dapet Tiket, Fans Arsenal Kirim Surat Ke Ratu Inggris

Ada-ada Aja Emang!

Fans Arsenal yang kayanya keabisan tiket untuk nonton final Piala FA akhir Mei mendatang melakukan segala cara untuk bisa masuk Wembley. Dari berbagai macam cara, salah satunya adalah menyurati Ratu Inggris .

Usaha yang gak kepikiran karena ya emang gak kepikiran aja melibatkan pihak istana untuk mencari tiket pertandingan bola.

Pada akhirnya, usaha tersebut terbilang gagal, karena Sang Ratu tak bisa membantu mencarikan tiket. Namun, seenggaknya surat tersebut mendapat balasan dari pihak istana melalui senior correspondence officer.

Kalo kamu gak ngerti surat berbahasa Inggris di atas, nih kita terjemahin:

Kepada yang terhormat, Charlie

Ratu menginginkan saya untuk mengucapkan terima kasih atas surat yang anda berikan 5 Mey lalu, yang menyatakan kepada Yang Mulia betapa senangnya anda saat tim favorit anda, Arsenal, berada di final FA Cup yang akan diadakan di Wembley 30 Mei.

Permintaan anda kepada Ratu untuk menolong anda mendapatkan tiket untuk anda dan teman anda Leo Murphy telah diperhatikan, bagaimanapun, saya takut ini adalah sesuatu yang mana Sang Ratu tak mampu membantu anda.

Saya meminta maaf harus mengirimkan anda balasan mengecewakan. Meskipun demikian, Sang Ratu berharap anda akan menikmati pertandingannya dan saya harus menyampaikan bahwa Sang Ratu dengan hangat mendoakan masa depan anda dan teman anda.

Dengan Hormat,

Mrs. Sonia Bonici

(EuroSport)