parlay cashback

Fans Ajax

Kalau di Spanyol ada El Clasico dan di Jerman ada Der Klassiker, maka di Belanda ada De Klassieker. Partai yang mempertemukan Ajax Amsterdam kontra Feyenoord ini memang mungkin tidak seheboh dua nama laga yang disebut pertama, namun yang jelas laga ini tetap laga nomor 1 nya yang dipunya negeri kumpeni.

Dan pertandingan tersebut baru aja pecah akhir pekan lalu dengan Ajax sebagai pemenang. Klub berjuluk si anak zeus sukses melucuti Feyenoord dengan skor meyakinkan 2-0.

Berikut cuplikan video pertandingannya:

Dilansir dari Livescore, spektator Johan Cruyff Arena malam itu mencapai angka 53320 atau cuma ada 713 bangku kosong. Yang artinya sepanjang 90 menit suporter Ajax ngga mau ngejedog, baik itu mendukung pemain Ajax sendiri ataupun ngata-ngatain pemain Feyenoord.

Baca juga: Max Arnold Cetak Gol Rasa Roberto Carlos Ke Gawang Frankfurt

Apalagi sebenernya fans Ajax ini emang udah menggila bahkan sejak sesi latihan klub.

Satu hari sebelum laga, tersebar footage kondisi sesi latihan terakhir Ajax sebelum pertandingan. Kamu liat sendiri ajadeh gimana ngerihnya para pens Ajax.

BTW ini adalah artikel ke-2 lho soal footage dari fans Ajax. Sebelumnya Bolawow pernah nulis juga soal kehebohan sesi latihan Ajax