in

Gagal Selamatkan Penalti, Kiper Ini Kesel, Jedotin Kepalanya Ke Tiang Gawang

Bagi seorang kiper menjaga gawangnya saat penalti adalah salah satu hal yang paling menegangkan dalam pertandingan. Makanya saat sang kiper berhasil menahan bola atau setidaknya melihat algojo kesel lantaran bola melenceng pasti doi langsung belaga sok cool deh.

Namun lain halnya andaikata bola masuk. Apalagi bola masuk bukan dari tendangan penalti langsung, melainkan rebound dulu, ditendang lagi, mentok tiang dan akhirnya gol. Gak kebayang deh keselnya kaya gimana.

Kaya reaksi pada salah satu kiper liga tarkam di Inggris nih. Penjaga gawang The Cray Valley, Jordan Carey kesel melihat gawangnya dibobol pemain Ashford United lewat rebound hasil penalti. Yang bikin dia kesel banget, sebelum bola masuk bola sempat membetur mistar dulu!

Kesel lah dia, dari pada jedotin kepala ke pemain lawan, ntar pelanggaran. Mending jedotin ke tiang gawang aja. Enak jadinya..

Sampe-sampe setelah pertandingan Carey ini ngetweet “Gimana caranya bengkokin tiang gawang.”

Youri-Tielemans

AMAZING! Wonderkid Anderlecht Cetak Tiga Gol Sadis Hanya Dalam Waktu Seminggu

asasfdfd

Usai Mengalahkan Roma, Guru Die Hard Lazio Ini Kegirangan! Bodo Amatan Sama Pelajaran