in

Gagal Promosi, Fans Las Palmas Ngamuk

Dikala kita lagi sibuk-sibuknya nonton Piala Dunia, pertandingan final play-off Segunda Division Spanyol antara Las Palmas menghadapi Cordoba CF banyak menghadirkan momen menarik.

Pertandingan ini jadwalnya tuh berbarengan dengan laga Belgia vs Russia, jadi ya gitu deh jadi banyak yang gak merhatiin. Apalagi gak tayang di TV lokal, aduhh yaudah lah jangan harap ada yang nonton.

Tapi tenang, kalian gak usah khawatir, ada bolawow yang selalu memerhatikan hal-hal epic dalam sepakbola.

Nah jadi ceritanya Las Palmas unggul duluan nih di menit ke-48. Skor 1-0 ini bertahan hingga menit-menit menjelang peluit panjang. Dengan kondisi yang terjadi fans pada seneng dong, pada turun deh tuh dari tribun ke lapangan. Tapi pertandingan belum kelar dan secara mengejutkan striker Cordoba pinjaman dari Chelsea, Uli Davila mencetak gol!! Cordoba pun promosi karena unggul gol tandang.

Antiklimaks bagi fans tuan rumah. Mereka yang tadinya udah siap-siap selebrasi pun tiba-tiba mulai rusuh dengan masuk ke lapangan dan menyerang para pemain Cordoba. Salah satunya bahkan ada yang menendang bokong dan menyiramkan air ke para pemain Cordoba. Waduh kacau balau deh pokoknya kondisi di lapangan.

 

BqUecmACYAAqZTi

Berkat Gol Messi, Fans Argentina Mendadak Jadi Jutawan

Dempsey copy

Clint Dempsey, The Real Captain America