Frustasi, Jose Mourinho Ngomel-ngomel ke Anak Gawang

Masuk penghujung pertandingan, Chelsea tertinggal 1-0 dari tuan rumah Crystal Palace, Terry masih tolak pinggang memikirkan indahnya gol bunuh diri yang ia lakukan, sementara sang pelatih Jose Mourinho tak terlihat di kursi bench.

Kemana si ‘The Only One‘?

Tertangkap kamera ternyata ia sedang melabrak anak kecil, sebut saja ‘acil’ yang diketahui merupakan seorang anak gawang. Waduh kira-kira apa salah si acil nih sampe-sampe doi bikin kesel Mou?

Acil terlihat menunda-nunda pertandingan, bola yang keluar lapangan tidak segera ia berikan kepada pemain Chelsea, hingga terpaksa membuat Azplicueta mengambil bolanya sendiri.

Melihat kejadian tersebut, Mourinho naik pitam, mencoba berbicara dengan acil yang dengan cerdasnya memasang tampang lugu minta di gampar.

Seusai pertandingan, saat sesi wawancara, Mourinho menjelaskan insiden tersebut. Begini kata Mourinho seperti dikutip Mirror:

“Saya tidak suka anak gawang yang memprovokasi pemain

Pada akhirnya apa yang terjadi hari ini terjadi tahun lalu di Swansea (insiden Hazard) ketika pemain kehilangan kontrol emosi dan setelah itu pemain merasa bersalah atas sesuatu yang seharunya bukan salah pemain, saya pikir tidak benar jika mengajarkan anak gawang seperti itu

Saya bilang kepada anak gawang untuk tidak melakukannya karena ia beresiko menerima pukulan dari pemain saya. Tapi seseorang menyuruhnya untuk melakukan tindakan demikian.

Saya takut azplicueta akan mendorongnya, jadi saya coba menghentikannya, tak ada hal lain”

Yah begitulah kata sang manajer. Cukup bijaksana juga ternyata Mourinho. Et et et sebentar, apa jangan-jangan Mou sengaja menciptakan insiden seperti itu, agar para wartawan/media tak terlalu banyak menyoroti kekalahan Chelsea? Kalo iya, jenius banget!