Masih inget mantan bek Swansea City, Chico Flores? Itu tuh pemain asal Spanyol yang mirip Andy Carroll yang sekarang hijrah ke klub asal liga Qatar, Lekhwiya Sport Club. Nah dia ini kemarin ramai dibicarakan gegara foto syur-nya saat sedang berendam, tersebar di dunia maya.

Lagi berendem doang jadi bahan omongan? Eits tapi di foto tersebut Chico berendamnya juga terlihat ga sendirian loh! Chico terlihat seperti kang pijit yang berendam sambil memegang kaki seseorang. Kalo diliat dari tingkat kemulusannya sih, kita yakin yang lagi in the hoey di bathtub sama Chico pasti cabe-cabeannya.

Sampai saat ini Chico Flores sendiri belum memberi keterangan terkait foto dengan gaya syur tersebut kepada media. Lagi juga kepo banget sih, mau tau aja!!!

Hemmm, menurut kita yang sangat disayangkan adalah kenapa si cewek yang fotoin? Kenapa bukan ceweknya aja yang difoto? Kenapa Chico, kenapa?

Oh, jangan-jangan yang foto sama Chico itu bukan cewek, melainkan mahluk kayak gini nih…….