FIFA Sih Menganggap Lapangan Ini Adalah Lapangan Yang Paling Unik Untuk Bermain Bola

Udah jelas, kata unik yang dimaksud FIFA mengartikan bahwa kamu bakal merasakan suatu pengalaman yang berbeda saat bermain bola di lapangan yang berada di Skotlandia ini.

(TKP)

Tanah bergelombang, rumput liar, serta bebatuan yang berserakan dipinggir lapangan menjadi sesuatu yang dengan mudah tergambar dari lapangan milik klub Eriskay FC ini. Tapi tentu satu hal yang membuat kamu bakal terpesona adalah pemandangan disekitar lapangan. Birunya laut, serta eksotisnya pulau dapat dengan mudah terlihat ketika menggiring bola.

Kata tetua suku di sana, tadinya ada 5 sudut di lapangan ini. Bahkan tadinya sempet ada sebuah batu ditengah-tengah lapangan!

“Sebelumnya kami memiliki lima sudut, sekarang berkurang menjadi empat sudut. Pemandangan dari lapangan ini sungguh unik.”

Terlepas dari itu, menurut kita, tak salah jika FIFA merekomendasikan lapangan ini sebagai salah satu lapangan terunik di seluruh dunia. Liat aja nih penampakannya:

Batu disekeliling lapangan

Lapangan Gak Rata

Pemandangan Indah Dari Sudut Lapangan, Bisa Sekalian Piknik

Pemandangan Dari Atas Bukit

Suasana Lapangan Disenja Hari

Oh iya, satu hal yang pasti, waktu paling bagus untuk bermain dilapangan ini adalah pagi hingga sore hari. Kalo bisa jangan malem, karena gelap gak ada lampu!

(Waatpies)