in ,

Fernanda Lima, Sang Pengganggu Kosentrasi Undian Piala Dunia 2014

Ba0lykxCAAAhAZD.png large

Bolawow – Akhirnya ‘Drawing World Cup 2014’ telah selesai dilaksanakan dengan aman, tentram, riang, serta gembira. Terutama bagi para pria yang puas melihat penampilan sexy sang pembawa acara Fernanda Lima.

Presenter kondang asal Brazil ini berhasil menyita perhatian seluruh penonton dengan penampilan elegan serta sexy-nya. Lekukan tubuh wanita berumur 36 tahun ini berhasil mengganggu kosentrasi para pria yang sedang antusias melihat kocokan Piala Dunia 2014.

Tim Bolawow sendiri sungguh terhanyut dalam penampilan Fernanda Lima ini. Sampai-sampai ada salah satu kru yang tiba-tiba pamit ke kamar mandi disaat pengocokan tim sedang berlangsung. Berikut kita kasih beberapa ‘angle’ penampakan Fernanda Lima saat sedang membawakan acara yang disaksikan seluruh pecinta bola dunia akhirat ini:

tampak 1

tampak samping

tampak 2

Ternyata tak hanya kita yang terhanyut dalam keindahan paras Fernanda Lima. Seorang mantan pesepakbola asal Uruguay, Alcides Ghiggia, juga terlihat grogi saat berhadapan langsung dengan Fernanda Lima dengan menjatuhkan bola berisi materi pengundian.

droppedball630

UqCpn-SwCDPjU8o1_446x251

Reaksi ‘Epic’ Balotelli dan Buffon Ketika Diserang Zombie

Kocokan Grup Piala Dunia 2018

Kocokan Grup Piala Dunia 2018 – Antara Surga Dan Neraka